HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa Hadiri Peringatan Harlah NU Ke 99 Bersama
Bu Nyai Bersholawat

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Gunernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara peringatan hari lahir Nahdatul ulama (Harlah NU) ke 99 di MCS Shallu Comunitty, Jalan Halim Perdana Kusuma Ringroad Bangkalan. Dalam Harlah yang diisi dengan kegiatan Bu Nyai Bersholawat itu, KIP sapaan akrabnya Gunernur Jatim membaur dengan para  Bu Nyai Se Jatim yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu Gubernur Jatim KIP mengharapkan kegiatan Bu Nyai Bersholawat bisa memberikan kekuatan kepada  bangsa Indonesia.  “Mudah-mudahan kegiatan ini akan menjadi kekuatan untuk menjaga Indonesia dan juga menjaga Jawa Timur terutama juga menjaga Madura dan khususnya menjaga Bangkalan, ” kata mantan Mensos RI ini disambut tepuk tangan para santriwati, Senin (28/02/2022).

KIP juga mengharapkan kegiatan Bu Nyai bersholawat dalam rangka Harlah NU le 99 itu juga memberikan tambaham rezeki yang Barokah. “Mudah-mudahan kita semua juga diberikan tambahan keberkahan serta  tambahan-tambahan rizki yang halal, ” katanya.

Gubernur Jatim KIP juga mengharapkan dwngam adanya kegiatan bu Nyai bersholawat ini Indonesia damai. “Kita ingin Indonesia damai  dan kita ingin Indomesia  tetap di jaga oleg  Allah karena kita ini hidup di negeri Indonesia turunkan Rida ddaan barokahnya untuk kita semua amin, ” tuturnya.

KIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ibu nyai  pengasuh Ponpes yang ada di Jawa Timur yang hadir dalam kegiatam Bu Nyai bersholawat .  “Disini ada Ibu Nyai Demangan, bu nyao dari Sidogiri ,ibu nyai dari  Sukorejo dan ibu Nyai dari Lirboyo saya  ucapan terima kasih, ” katanya.

Sementara itu,  Ketua Tim Pengerak PPK bangkakan, Zainab Zuraidah Latif menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jatim KIP yang telah  datang ke kabupaten Bangkalan. “Saya ucapakan terima kasih kepada ibu Gunernur yang telah datang ke kabupaten Bangkapan, ” Kata Zainab yang juga isteri Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron.

Begitu tina di acara peringatan  hari lahir Nahdatul ulama (Harlah NU) ke 99 yang digelat di MCS Shallu Comunitty, Jalan Halim Perdana Kusuma Ringroad Bangkalan itu Gubernur Jatim KIP memberikan santunan kepada anak Yatim. (min/shb)