HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Hadapi Madura United  Sore in, i Perseru Serui Pincang Karena  7 Pemainnya Sakit

pelatih Perserui saat jumpa pers
pelatih Perserui saat jumpa pers

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Bertandang ke Madura, Kesebelasan Perseru Serui pincang karena tujuh pemain tidak di bawa. Lantaran sakit dan satu lagi terkena akumulasi kartu kuning, dalam laga pamungkas kompetisi ISC 2016 melawan madura united. Sabtu (10/12/2016).

Menurut Pelatih Perseru, Hanafi, Meski pincang , Anak asuhnya siap meladeni Madura United dan kami berusaha maksimalkan permainan agar bisa mendapan poin dari madura united.

Absennya tujuh pemain bukan kali ini dialami, tapi sudah sejak dua laga sebelumnya. Kehilangan tujuh pemain ternyata tak membuat penampilan Perseru kendor, mereka justru berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan 3-0 di kandang. “Kami siap, minimal kami bisa tahan imbang Madura, seperti pertemuan sebelumnya,” ungkap pelatih Perseru Serui sabtu (10/12/2016).

Kondisi serupa dialami Madura United. Dalam pertandingan kontra Perseru, Madura tak akan diperkuat Guntur Ariadi dan Enggelbed Sani yang terkena akumulasi kartu kuning. “Slamet Nur Cahyo juga belum fit setelah cedera, tapi masih bisa dimainkan,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Gomes mengatakan timnya siap menghadapi Perseru. Dia menjanjikan permainan terbuka dan menyerang. “Kami akan berusaha memenangkan pertandingan kandang terakhir di hadapan suporter sendiri,” pungkasnya.(rhm/shb)