HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Hantam Truc, Penumpang  Mobil  L 300 Alami Patah Tulang

Pamekasan, maduranewsmedia. Com-Kecelakaan kembali terjadi antara mobil L 300 dengan Truck Fuso di jalan raya Masjid Sotok Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan dalam kecelakaan lalu lintas ini, satu otang korban mengalami patah tulang.

Kecelakaan yang terjadi antara truck Fuso nopol S 9171 UN bermuatan air mineral bertabrakan dengab mobil picup Nopol M 5787 F yang bermuatan genting.

Mobil L 300 dikendarai oleh Khosairi (29) warga desa Palegaan Laok kecamatan Palegaan kecamatan Palegaan kabupaten Pamekasaan bersama 3 penumpang lainnya. Dalam laka lantas itu, Fauzi mengalami patah tulang bagian kaki, sementara Hosen, Halimi dan Moh Sadi mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantaa Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Efendi mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan truck fuso bermuatan air mineral yabg disupiri oleh Yusuf Nur Fikri (26) warga Blumbungan Sumber Suko Gempom kabupaten pasuruan itu mluncur dari arah Surabaya menuju Ke Sumenep, sempat me ngelakson mobil pic-up yang meluncur dari arah Murtajih yang menuju ke arah Bunder, namun, karena laju kendaraan yang tinggi membuat mobil mobil aL 300 menabrak truck itu. Akibat tabrakan yang keras membuat truck terguling kemudian menimpa kendaraan sepeda motor nopol M 2589 AK yang sedang parkir.

‌Beruntung dalam laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa, sejumlah korban hanya mengalami luka ringan dan langaung dilarikan ke RSUD DR H Slamet Martodirjo Pamekasan. (rhm/shb)