HUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hari ini Penggugat SK Muhsin Sekjend DPC PPP Pamekasan Penuhi  Panggilan Mahkamah Partai

Ketua PAC PPP Pasean

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Penggugat SK Sekjend DPC PPP Pamekasan atas nama Muhsin hari ini akan memenuhi panggilan mahkamah partai PPP terkait laporan SK kepengurusan DPC PPP Pamekasan.

Akh. Hambali ketua PAC PPP kecamatan Pasean  kabupaten Pamekasan sebagai pelapor SK atas nama Muhsin membenarkan, jika dirinya akan memenuhi panggilan mahkamah Partai. “Iya saya hari ini akan memenuhi panggilan mahkamah paitai terkait laporan terakit SK Kepengurusan. tidak hanya saya, yang menggugat SK itu, ada 3 (tiga) PAC lainnya,” kata Akh Hambali.

Dikatakan Akh Hambali, dirinya tidak bermaksud untuk membuat konflik di DPC PP Pamekasan. “Saya tak ingin di DPC Pamekasan ada gejolak apapun, kami ini hanya ingin meluruskan saja di partai kami tidak ada maksus yang lain. Kenapa SK yang di keluarkan itu masih di protes kan tidak semerta merta mengeluarkan SK dan sudah di rapatkan oleh DPW jatim beserta DPP. Kenapa kok masih di protes lagi,” Kata Akh. Hambali ketua PAC Partai Persatuan Pembagunan (PPP) kecamatan pasean pamekasan. Rabu (13/9/2017).

dikatkan Akh hambali, dirinya  ingin meluruskan pengeluaran SK yang ke dua yang di lakukan DPW Jawa timur karena ada pelanggaran pelanggaran yang signifikan. “Nanti hasilnya seperti apa kami akan sampaikan kembali setelah kami dari mahkamah partai,”  pungkasnya. (rhm/shb).