HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Hari Ketiga Operasi Zebra, Ratusan Pelanggar Terjaring

operasi Zebra
operasi Zebra

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com–  Memasuki hari ketiga pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2016 polres Bangkalan berhasil menjaring lebih dari 100 orang pelanggar. Kebanyakn par apengendar ayang melenggar dan ditilang adalah mereka yang tidak membawa surat-surat kendaraan bermotor. “Rata-rata pelanggar yang terkena tilang adalah tidak membawa surat-surat dan tidak memakai helm,” kata KBO lantas polres Bangkalan, Ipda Mansur, Sabru (19/11/2016).

Dikatakan dia, dalam opersai zebra semeru tahun 2016 yang digelar sejak tanggal 16 September dan berakhir pada tanggal 29 Nopember ini, operasi difokuskan di titik titik yang banyak pelanggar-pelanggar yang fatal. “ad abeberapa titik yang menajdi fokus dalam operasi Zebr aini yaitu seperti di jalan Pemuda Kaffa, pasar Tanah  Merah dana di jalur pantura,” jelas Mansur.

Lebih lanjut Mansur menjelaskan, Operasi Zebra yang telah berlangsung selama 4 hari ini, ada beberapa pelanggar. Pada hari hari pertama ada 96 pelanggaran atau penindakan, hari  kedua ada 98 pelanggar dan hari ke tga 94 pelanggra. “Untuk hari  ke empat belum kmai hitung,” pungkas Mansur. (hib/shb)