HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Hendak Beli Bakso, Warga Desa Bumi Anyar Tewas Ditabrak Pick-Up

korban laka

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Nasib nahas menimpa Suman (42) warga dusun Telaga desa Bumianyar Kecamatan Tanjungbumi kabupaten Bangkalan tewas setelah ditabrak Mobil Pick-up.  Peristiwa laka lantas yang menelan korban jiwa itu terjadi di Jalan  raya Tlangoh Kecamatan Tanjung bumi, Senin (17/06/ 2019) pukul  21.30 Wib  .

Informasi yang dihimpun dari bagian humas Polres Bangkalan menyebutkan, pada saat itu Mobil Pick up No Pol L 80 18 CI yang dikemudikan  Ahmad Agil (41) warga Jalan Pemuda Kaffa Kelurahan. Tunjung Kecamatan. Burneh, berjalan dari arah timur hendak ke Barat dengan kecepatan sedang.

Setibanya di Jalan raya Tlangoh tiba-tiba ada Mobil Carry dari arah barat ke timur yang  tengah menurunkan penumpang, Penumpang yang turun dari mobil Carry tersebut langsung menyeberang  karena hendak membeli bakso.  Pada saat menyeberang  korban tidak melihat situasi jalan raya dan langsung memotong jalan menyeberang ke arah selatan . Karena jarak terlalu dekat akhirnya pengemudi mobil pick-up tidak bisa menghindar dan korban langsung ditabrak

Masyarakat yang ada disekitar tempat kejadian perkara (TKP) langsung menolong Korban dan melarikan ke Puskesmas Sepulu, namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan  dan Korban meninggal dunia di Puskesmas Sepuluh

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kasubag humas Iptu Suyitno membenarkan kejadian tersebut. “Setelah menabrak, Pengemudi Pick  melarikan diri ke desa  Aengtaber untuk menyelamatkan Diri dan menghindari amukan Massa  dia berlindung ke rumah Kades Aengtaber,” pungkasnya. (hib/shb)