HEADLINEPERISTIWATERKINI

Hendak Mengisi BBM Di SPBU, Mobil Pick- Up Terbakar

mobil pic-up terbakar

 

Pamekasan maduranewsmedia.com- Sebuah mobil pick up terbakar di pintu masuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Talang Kecamatan Larangan Pamekasan, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan mobil pick up dengan nomor polisi M 8636 B yang dikemudikan Mundir tersebut terbakar diduga akibat sang sopir merokok. Diduga ada percikan arang rokok yang menyebar kepada badan mobil yang hendak mengisi bahan bakar tersebut.

“Sopirnya berhasil keluar mobil dan kabur saat mengetahui kendaraannya  keluar api, Alhamdulillah selamat,” kata Hasan (25).

Beruntung, mobil tersebut tidak terbakar setelah berada di dalam SPBU atau sedang mengisi bahan bakar. Sehingga api tidak menjalar ke tempat lain, dan warga sekitar mudah memadamkan api tersebut. Dalam waktu yang tidak lama, api sudah berhasil dipadamkan.

Pantauan di lapangan, mobil tersebut mengalami kerusakan parah, badan mobil penuh arang akibat terbakar, semua kaca pecah, ban kempes, semua ban mobil juga terbakar. Termasuk tempat duduk depan tidak tersisa dilalap si jago merah.(rhm/shb)