HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ini Yang Akan Menjadi Prioritas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan

Bangkalan,maduranewsmedia,com– Kapolres Bangkalan yang baru, AKBP Boby Paludin  Tambunan akan memprioritaskan beberapa hal didalam melaksanakan tugasnya sebagai  Kapolres Bangkalan. “Prioritas yang paling utama adalah pelaksanaan pilkada serentak di kabupaten Bangkalan,” kata Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan, Ahad (18/3/2018).

Dikatakan dia, didalam pelaksanaan ;pilkada serentak yaitu pemilihan bupati dan wakil  bupati bangkalan serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pihaknya akan All out. “Dalam Pilkada serentak ini kita akan betul-betul all out, serius, sehingga pelaksanaan pilkada bangkalan berjalan dengan aman dan menghasilkan pimpinan yang betul-betul bisa membawa bangkalan kedepan lebih baik,” jelasnya.

Dijelaskan Boby, selain pelaksanaan pilkada serentak, masalah kriminal juga akan menjadi prioritas. “Masalah kriminal diwilayah hukum polres bangkalan seperti narkoba,begal, curanmor dan curas juga akan menjadi prioritas kami, dan kami akan melakukan proses hukum yang profesional terhadap pelaku kriminal,” terangnya.

Ditambahkan Boby, dirinya sebagai Kapolres bangkalan  yang baru akan melanjutkan program-program Kapolres bangkalan yang lama. “Saya akan menginventarisir dulu, saya akan melajutkan program-program yang dilakukan oleh Kapolres yang lama, kita lihat program-program yang belum dilakukan dengan baik akan dievaluasi,” pungkasnya. (hib/shb)