HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Inilah Fakta-Fakta  Madura United Di Pekan Ke-23 Dalam TSC 2016

Madura United FC
Madura United FC

Pamekasan, maduranewsmedia.com– inilah fakta-fakta Madura United pada pekan ke 23 dalam Torabika Soccer Cahmpionship 2016, pertama  Erick Weeks Lewis mencetak gol. Torehan tersebut, menjadikan Erick Weeks Lewis menjadi salah satu pemain Madura United yang mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun.

Fakta ke-2,-   Kemenangan Madura United atas Persiba Balikpapan menjadikan tim tersebut sebagai tim kedua yang selalu kalah atas Madura United selama pelaksanaan TSC setelah PS TNI. Leg pertama Persiba kalah dengan skor 3-1 dan leg kedua kalah dengan skor 2-1. Sementara PS TNI Leg Pertama kalah dengan skor 2-1 dan di leg kedua kalah dengan skor 4-1.

Fakta ke-3-     Dua gol Persiba Balikpapan ke gawang Madura United, semuanya di lesakkan melalui eksekusi pinallti, fakta -4,      Kemenangan atas Persiba Balikpapan, menjadikan Madura United hingga kini belum mengalami kekalahan atas 4 tim Pulau Borneo selama pelaksanaan TSC.

Untuk fakta k-5,       Kemenangan Madura United atas Persiba, menjadikan Madura United mendapatkan poin tandang mencapai 18 poin dan fakta yang ke-6-  MU Berhasil menambah 3 poin, memastikan Madura United tetap kokoh sebagai pemuncak klasemen hingga pekan 24, atau 11 pekan berturut-turut sejak pekan 14 setelah sebelumnya sempat salip-salipan dengan Arema sejak pekan 10. 11 pekan berturut-turut di puncak klasemen dipastikan tidak akan disamai oleh tim lain selama pelaksanaan TSC. (rhm/shb)