HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Inilah Kepala SMAN dan SMKN Di Bangkalan Yang Dimutasi

ilustrasi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Belum lama ini, sejumlah Kepala SMAN dan SMKN di kabupaten diroling. Informasi yang dihimpun   dari kantor Cabang Dinas pendidikan wilayah Bangkalan, Kepala Sekolah yang dimutasi itu antara lain : Kepala SMAN  Kwanyar, Mahrus, diganti oleh Slamet yang sebelumnya sebagai Kepala SMAN Masalembu kabupaten Sumenep, sementara Mahrus dimutasi sebagai kepala SMAN Maselembu.

Kepala SMAN Arosbaya, Khoriri dimutasi ke SMAN Blega, sementara Kepala SMAN Arosbaya yang ditinggalkan oleh Khoriri dijabat oleh Jumali yang sebelumnya sebagai Kepala SMAN Tanjung Bumi. Kursi Kepala SMAN Tanjung bumi yang ditinggalkan oleh Jumali Abd Razak yang sebelumnya kepala SMAN  Blega.

Untuk Kepala SMKN yang dimutasi adalah Kepala SMKN 2 Syamsul Hadori dimutasi ke SMKN Labang, sedangkan kepala SMKN 2 dijabat oleh Nur Hazizah, Nur Hazizah yang sebelumnya Kepala SMKN Labang. Kepala SMKN 3, Kamus diganti oleh Herman Saleh yang sebelumnya sebagai Kepala SMANOR Sidoarjo, Sedangkan Kamus sendiri dimutasi sebagai Kepala SMKN 10 Surabaya.

Kepala SMKN Kamal, Cone dimutasi digantin oleh Fadol yang sebelumnya Kepala SMKN Kwanyar, sementara Cone dimutasi sebagai Kepala SMKN Banyuwangi, sedangkan Jabtan KepalaSMKN Kwanyar  diganti oleh Kholikul Huda dari SMKN 1 Batu malang.SMKN  Blega, Yuni dimutasi ke SMKN 3 Surabaya, Kepala SMKN Blega di ganti oleh Sumitra yang sebelumnya menjabat kepala SMKN 3 Tulung Agung,

Kepala cabang dinas pendidikan wilayah Bangkalan, kabupaten Bangkalan, Sunarto yang akan dikonfirmasi masalah mutasi Kepala sekolah SMAN dan SMKN di kabupaten Bangkalan tersebut tidak mau menerima wartawan. (hib/shb).

,