HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Inilah Pelaku Pembunuhan Kades Karang Gayam  

.

tersangka pelaku pembunuhan Kades Karang Gayam

Bangkalan, maduranewsmedia.com– setelah 6 jam dari peristiwa pembacokan Kepala desa (Kades) Karang Gayam kecamatan Blega kabupaten bangkalan, H. Dofir  (43) warga   dussn Paombulan, Dess Karang Gayam kecamatan Blega, akhirnya jajaran Polsek Blega berhasil menangkap 1 dari 2 orang pelakuknya. “Alhamdulillah 1 orang pelaku sudah kita tangkap,” kata Kapolsek Blega, AKP Hartanta, Kamis (11/5/2017).

Dikatakan dia, 1 dari 2 orang pelaku yangberhasil ditangkap itu adalah Muhammad Mahdi Muzammil (17) warga kampung Gadin Desa Karang Gayam. “tersangka kitatangkap di rumah warga di desa Gigir,” jelas Hartanta.

Dijelaskan dia, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap satu orang pelaku lainnya. “Pelakunya dua orang yang satu melarikan diri dan saat ini masih terus kita kejar,” terangnya.

Ditambahkan Hartanta, kasus tewasnya Kades Karang gayam diduga mitifnya adalah pilkades  karang gayam. “Ya info yang berkembang motifnya adalah masalah pilakdes,” katanya.

Seperti yang telah dibertiakan, kades Karang Gayam H dofir tewas dengan usus terburai. Kades hasil pilkades tahap kedua itu dibacok usai melaksanakan solat dzhur di Musholla yang berdaa di timur SPBU Blega, Kampung. Paombulan, Desa Karang Gayam, Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 12.00 wib.(hib/shb)