HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Istri Bupati Pamekasan Jatuh Sakit Terkait  Wacana Raperda Poligami Yang Terus Digulirkan

Istri bupati Pamekasan, Anni Syafii

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com– wacana  raperda poligami dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten pamekasan yang terus digulirkan membuat istri Bupati Pamekasan Anni Syafi jatuh sakit saat mendengar pemberitaan di beberapa mediasosial  tentang siap di poligami, “Padahal istri saya saat di wawancarai hanya menjawab ia kalau memang ada wacara raperda poligami di dewan ia mempersilahkan saja karena itu, telah di atur di undang- undang perkawinan. Itu jawaban isti saya,” kata Bupati Pamekasan Achmad Syafi,i, di hadapan para awak media Kamis (29/12/2016).

Orang nomer satu di kabupaten Pamekasan itu menyatakan, bahwa saat ini istrinya jatuh sakit setelah medengar wacana raperda poligami ini.” Bukan masalah pemberitaannya tetapi kepada kaum perempuan kalau raperda itu bergulir, iya mas istri saya saat ini down dan sakit  nya ini bukan karena di beritakan, tetapi dia berpikir bagaimana perasaan ibu-ibu itu yang di pikirkan istri saya,”  jelas Syafii.

Lebih lanjut Acmad Syafii mengatakan, sejauh ini  dirinya belum mengetahui  wacana  raperda poligami itu,dari siapa dan dirinya belum bisa berkomentar apa apa, baru nanti kalau sudah ada rencana di dewan itu, di ajukan ke eksekutif kalau memang di inisiatif dari dewan maka pihaknya akan mempelajari.

“Saya juga harus tahu keinginan masyarakat pamekasan seperti apa, dan apabila legislatif tetap ngotot  kita kan saya pelajari terlebih dahulu, serta mempertimbangkan dan mengundang para akifis perempuan , tokoh perempuan masyarakat  serta para ulama, jadi saya tidak serta merta langsung setuju tanpa harus mempertimbangan,” pungkasnya. (rhm/shb)