HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jaga Silurahmi di Tengah Pandemi Covid 19 Kasatpolairu Buka Puasa Bersama Nelayan

Kasatpolairud Polres Bangkalan saat buka puasa bersama nelayan

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Untuk terap menjaga dan  mempererat silaturahmi pada bulan suci Romadan, Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. melaksanakan  buka puasa bersama  para nelayan. buka bersama iti dilaksanakan di kawasan kantor ASDP Kamal, Selasa petang kemarin (05/04/2022).

Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. mengataian,  kegiata  buka puasa bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahmi di masa pandemi covid 19. “Kegiatan buka bersama ini juga sebagai wujud polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Arif sapaan akrabnya Kasatpolairud Polres Bangkalan ini.

Dikatakan Arif, kegiatan buka bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan menjaga silaturahmi agar tetap erat terjaga di tengah pandemi corona. “Alhamdulillah, Selasa sore kemarin kami melakukan buka puasa bersama dengan nelayan di salah satu kapal milik nelayan di ujung Kamal. Kami silaturahmi bersama, menjaga persaudaraan dan keharmonisan di tengah pandemi corona yang belum usai, ” jelasnya.

Kasatpolairud Polres Bangkalan mengharapkan kegiatan buka bersama nelayan bisa mempererat hubungan anyara Polri dengan masyarakat. “Semoga, dengan kegiatan ini hubungan antara Polri dan masyarakat tetap erat terjaga dan saling bersinergi untuk kamtibmas yang lebih baik,”  terangnya.

Pelaksanaan buka bersama itu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Para nelayan dan anggota Satpolairud Polres Bangkalan tetap menggunakan masker saat berada di dalam kapal milik  salah salah seorang nelayan. (rls/shb)