Jajaran Reskrim Akhirnya Berhasil Menangkap Pelaku Pembacokan Di Pasar Seninan

 

tersangka pembacokan

Bangkalan, maduranewsmedia.com- jajaran reskrim polres bangkalan akhirnya berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap Andriyanto (38) warga jalan Pembela Kelurahan Pajagan kecamatan kota Bangkalan, pembacokan itu terjadi di pasar Seninan kelurahan kemayoran kecamatan kota Bangkalan kemarin. Tersangka yang ditangkap itu adalah .  Sayyid Tohir (35) warga  jalan. Cermi kecamatan kota kabupaten. Bangkalan. “Jadi Pelaku ini nekad membacok koban karena sakit hati,” kata Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Pauji, Rabu (21/2/2018).

Dikatakan Imam Pauji, pelaku ini yang merupakan adik ipar dari korban ini sakit hati ketika . Pelaku tidak terima atas perlakuan kekerasan yg dilakukan korban terhadap Aviyah (kakak pelaku) yang merupakan istri sirri korban. “Jadi korban ini kakak ipar pelaku yang penjula jamu di toko Asegaf Seninan,” jelas Imam Pauji.

Dijelaskan Imam Pauji, kronologis kejadian itu, pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2018 sektar pukul 17.00 wib, korban didatangi oleh 2  orang pelaku antara lain : Sayyid moh. Tohir dan Yahya selanjutnya, kedua pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban saat korban berada di dalam toko jamu Assegaf di jalan. Teuku Umar senenan Kelurahan. Kemayoran kabupaten . Bangkalan. Dengan cara pelaku membacokkan celurit ke tubuh korban berkali kali.

Atas kasus penganiyaan ini kata Imam Pauji, tersangka akan dijerat dengan pasal 170 ayat (2) ke 1 KUHP. “Ancaman hukuman 9 tahun penjara,” pugkasnya. (hib/shb)

 

iklan 100x100