HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Jalan Asmara Dijadikan Tempat Ngabuburit Dan Ajang Balapan Liar

para pemuda saat menggelar balapan liar di jalan Asmara

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Setiap Sore dibulan ramadhan banyak remaja di kota bangkalan yang menghabiskan waktu berjalan-jalan sambil menunggu adzan maghrib tiba atau ngabuburit. Salah satu tempat yang menjadi tempat favorit untuk ngabuburit adalah Jalan Asmara, yang berada didesa Bilaporah, Kecamatan Socah kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan pantauan Maduranewsmedia.com, Senin (05/06/2017). jalan asmara tidak hanya dijadikan sebagi tempat ngabuburit, akan tetapi juga dijadikan  ajang trek-trekan atau balapan liar. Ulah para remaja tersebut membuat para pengguna jalan lain banyak yang dibuat resah, oleh ulah para remaja yang kerap melakukan balapan, karena dinilai membahayakan keselamatan pengguna jalan yang lain, termasuk keselamatan remaja yang tengah melakukan balapan. “Kalau sore saya takut mas lewat sini karena banyak pemuda yang balapan”, Ujar warga kota bangkalan Fauzan  .

Walaupun jalan asmara sering dijadikan tempat balapan liar setiap sore, namun tidak pernah ada petugas yang membubarkan, bahkan terkesan di biarkan, pasalnya tempat yang digunakan untuk balapan liar berada tidak jauh dari Kantor polres bangkalan.

Sementara itu  KBO Lantas Polres bangkalan, Ipda Mansur saat dikonfirmasi terkait balapan liar dijalan asmara terlihat kebingungan,  pihaknya hanya mengklaim dibulan ramadhan tidak ada balapan liar dijalan asmara. “Tidak ada balapan liar disana mas, hanya orang ngabuburit aja kalau sore disana”, pungkasnya. (jpr/shb)