HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jalin Silaturrahim, Keluarga Besar Wakil Bupati Bangkalan Saur Bersama Dengan FPI dan Al-Manabir

wakil Bupati bangkalan, Mondir A Rofii bersama para Habaib

Bangkalan, maduranewsmedia.com– untuk mempererat tali silaturahmi, keluarga besar Wakil bupati Bangkalan menggelar acara saur bersama. “Acara ini hanya silaturahmi saja antara wabup dan sanak saudara,  teman saya serta dengan teman-teman wartawan, kit angak sempat buka bersama, maka kita gelar acara saura bersama,”  kata Wakil bupati Bangkalan, Mondir A Rofii, dalam acara Silaturahim dan saur bersama Wakil bupati bangkalan dengan Al-Manabir, DPW FPI Bangkalan dan GMDN Bangkalan, di rumah dinas wakil buupati bangkalan, Rabu (21/6/2017).

Dikatakan dia, sahur bersama dengan Al-Manabir, DPW FPI Bangkalan dan GMDN Bangkalan ini, karena para pengurus dari tiga organisasi itu adalah saudaranya. “Dari saudara saya ada yang berkerja sebagai security ada yang aktif di organisasi semuanya kita undang untuk saur bersama,” kata Mondir.

Dalam kesempatan itu, orang nomer dua dijajaran pemkab bangkalan ini meminta agar masyarakat kabupaten bangkalan tidak mudah diadu domba melalui media sosial. “Jangan termakan berita hoax dimedsos yang bis amemecah belah kita, maknay kita jangan mudah didau domba oleh medsos,” pungkasnya. (hib/shb)