HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jelang Diresmikan, Kondisi Pinggir Lapangan Stadion Pamekasan Masih Becek

kondisi pinggir stadion pamekasan masih becek
kondisi pinggir stadion pamekasan masih becek

 

Pamekasan, Maduranesmedia.com- Menjelang diresmikannya stadion pamekasan malam ini  (18/11/2016) kondisi pinggir lapangan masih kelihatan becek dan  masih banyak genagan air, bahkan  masih di ratakan oleh para pekerja. para pekerja tampak meratakan tahah yang ada di pinggir lapanagan. bahkan masih ada sebagian yang di genangi air.

Menurut salah seorang penonton yang menyaksikan latihan perdana Madura united mengatakan, stadiaon yang akan diresmikan kondisinya masih becek.  “Loh kok di resmikan kalau pinggir lapangannya masih becek. Kok belum ada persiapan mulai kemarin,” kata  Saman

Dia mengaku bangga kabupaten Pamekasan mempunyai lapangan. “Kalau saya bagus pamekasan punya lapangan, tetapi masih belum sempurna, pinggir lapangan masih becek dan tidak rata. selain itu, papan skor kok masih di kerjakan,” .Imbuhnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan, Muhamad mengatakan, panitia sore ini masih melakukan perbaikan yakni mencari getdek untuk yang di pinggir lapangan yang masih becek. “Iya sekarang panitia masih mengerjakan yang di pinggir lapangan yang becek, sementara kalau papan skor kami masih di buatkan dengan manual,” jelas. Muhamad.

Sementara itu, untuk anggaran peresmian ini, bersumber dari APBD sabesar Rp 100 juta, namun anggaran tersebut masih belum di potong pajak. “Ini belum dipotong pajak,” kata, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan Muhammad ke pada maduranewsmedia.com jumat (18/11/2016) sore.

Peresmian stadon pamekasan ini. Rencanaya akan di resmikan oleh Mentri Pemuda dan olah raga Imam Nahrawi. Namun gagal datang dan di wakilkan kepada deputi Deputi IV Bidang Olahraga Prestasi, Gatot S Dewa Broto. (rhm/shb)