HEADLINEPERISTIWATERKINI

Jelang Lebaran Qurban, Pengunjung Pasar Hewan Raboan Labang Mulai Meningkat

Pasar Hewan Raboan Labang

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Menjelang hari raya Qurban pengunjung pasar hewan Raboan di desa Labang kecamatan Labang kabupaten Bangkalan mulai ada peningkatan. “Jika dibandingkan setelah lebaran idul Fitrih, Alhamdulillah saat ini sudah sedikit ada peningkatan, ” kata Kepala pasar Labang, Mohammad Rosadi, Rabu (08/06/2022).

Meskipun peningkatannya tidak signifikan kata Mohammad Rosadi, namun hal itu menunjukkan bahwa pedagang hewan masih mempunyai semangat untuk menjual dagangannya meskipun di tengah Wabah penyakit Mulut dan Kuku (PMK) . “Semoga wabah PMK ini segera berlalu kasihan pedagang dan peternak, ” jelas Rosadi sapaan akrabnya Kepala Pasar Labang ini.

Salah seorang pedagang hewan Hasun mengaku jika memang ada sedikit peningkatan pengunjung. “Alhamdulillah jika dibandingkan dengan hari Rabu beberapa minggu lalu, hari ini memang agak ramai, ” kata pedagang hewan asal Kecamatan Tanah Merah ini.

Namun kata Hasun, untuk harga kambing belum ada peningkatan. “Kalau harga kambing masih standart belum ada kenaikan harga,” jelasnya.

Pedagang hewan ini mengharapkan semoga menjelang hari raya Qurban ada kenaikan harga kambing. “Setahun sekali yang kita tunggu, semoga harga kambing mahal, dan kita juga berharap wabah PMK segera berakhir, ” pungkasnya. (min/shb)