HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jelang Lebaran Ratusan Tukang Becak Terima Bantuan Paket Sembako Dari Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron

Ra Latif menywrhkan bantuan palet swmbako

Bangkalan, maduranewsmedia. com- Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan tukang becak yang biasa mangkal di kota Bangkalan. “Kalau dilihat dari datanya, ada sekitar 300 lebih tukang becak penerima bantuan palet sembako ini, ” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan usai menyerahkan bantuan paket sembako kepada tukang becak di pendopo agung kabupaten Bangkalan, Kamis (28/04/2022)

Dikatakan Ra Latif bantuan paket sembako yang diberikan kepada tukang becak itu adalah bantuan yang diterima pemkab bangkalan diantaranya dari  CSR. *Bantuan yang diberikan  kepada tulang becak ini adalah bantuan yang diterima pemkab  baik dari CSR, lalu bantuan bantuan itu kami salurkan kembali kepada masyarakat, ” jelasnya.

Untuk mempermudah dan menertibkan pemberian bantuan paket sembako itu diberikan dalam bentuk kupon. “Bantuan paket sembako kepada tukang becak ini kami berikan dalam bentuk kupon, ada juga yang tidak menerima kupon akan  tetap kami beri juga, ” terangnya.

Ditambahkan Ra Latif, pemberian bantuan paket sembako kepada tukang becak ini untuk meringankan beban menjelang lebaran idul Fitrih. “Mudah mudahan bantuan paket sembako ini  bisa meringankan beban mereka pada bulan Romadan ini, ” tuturnya.

Salah seorang tukang becak Kandar mengaku senang dengan bantuan paket sembako yang diterima dari Bupati bangkalan R Abd Latif Amin Imron. “Alhamdulillah saya senang sekali pak, terima kasih pak Bupati, ” Pungkas Tukang becak yang biasa mangkal di Alun alun kota Bangkalan ini. (min/shb)