HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jelang Malam Tahun Baru, Satlantas Bangkalan Sisir Kendaraan Knalpot Brong

 

petugas saat menilang pelanggar yang menggunakan kendaran kenalpot brong
petugas saat menilang pelanggar yang menggunakan kendaran kenalpot brong

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- menjelang malam tahun baru. Jajaran Satlantas Bangkalan terus melakukan operasi terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. dalam operasi tersebut sejumlah kendaraan yang menggunakan knalpot brong terjaring. “Operasi ini dalam rangka cipta kondisi menjelang malam tahun baru dan sasaran dari operasi ini adalah kendaraan yang menggunakan knalpot brong.” Kata Kasatlantas Bangkalan, AKP Ridho Putranto melalui KBO, Ipda  Mansur disela-sela operasi, Rabu (30/12/2015)

Dijelaskan dia, dalam operasi  cipta kondisi ini pihkanya melakukan operasi dalam dua bentuk yaitu operasi stasioner atau operasi ditempat dan operasi hunting. “Dalam operasi hunting ini  apabila ada kendaraan yang menggunakan  knalpot bnrong, sepede motor kita amankan,” jelas Mansur.

Lebih lanjut Mansur menjelaskan, sepeda motor knalpo brong yang diamankan itu baru bisa diambil setelah tahun baru. “Kendaraan yang telah kita amankan itu bary bisa diambil setelah tahun baru,nanti,” katanya.

Ditambahkan Mansur, operasi terhdap kendaraan dengan knalpot brong ini tidak hanya dilakukan menejalang malam tahun baru, akan tetapi operasi juga akan dilakukan pada malam tahun baru. “Pada malam tahun baru nanti malam kita akan melakukan operasi selektif kendaraan knalpot brong yang akan berangkat ke Surabaya,” pungkas Mansur.(hib/shb)