HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Jelang MU Away Ke Bhayangkara, Presiden K-Conk Mania Kumpulkan Anggota 

Suporter K-conk Mania

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Mabes K-Conk Mania membuat pernyataan baru merespon perkembangan isu “boikot” yang belakangan diinstruksikan. Hal itu disampaikan langsung presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros  dihadapan ratusan anggotanya, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menyampaikan  2  poin penting, kelanjutan aksi di laga away Madura United FC dan keputusan mengundurkan diri dari komunitas Suporter Madura Bersatu (SMB).

“Setelah saya mendengarkan aspirasi dari anggota dan koordinator wilayah Madura dan luar Madura, saya instruksikan agar anggota K-Conk Mania tidak hadir dalam pertandingan Madura United baik pada laga home maupun away. Jadi disepakati, siapapun yang masih bernama K-Conk tidak kami perkenankan masuk ke stadion ataupun hadir di tribun pertandingan MU,” tegas pria bernama asli Fathurrahman Said tersebut di Bangkalan, sabtu malam (3/8/2019).

Ditambahkan Jimhur, batas waktu aksi yang diinstruksikannya langsung tersebut berkaitan dengan komitmen manajemen Madura United dengan komunitas K-Conk Mania.  “Selama belum ada komunikasi dan komitmen dengan manajemen klub. K-Conk tetap pada sikap semula,” imbuhnya.

Sementara itu, Jimhur juga menyampaikan alasan pihaknya mundur dari SMB. “Selain itu, keputusan K-Conk Mania juga sudah bulat untuk mengundurkan diri dari komunitas Suporter Madura Bersatu.  Kami tak ingin aksi kami dikaitkan dengan SMB. Ini murni antara K-Conk dan manajemen MU saja,” imbuh Jimhur Saros.

Seperti diketahui, Madura United akan bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Madya Senayan Jakarta, senin malam (5/8/2019). Ketua K-Conk Jakarta, Haidar yang hadir dalam pertemuan sabtu malam, mengaku siap menjalani sepenuhnya instruksi dari presiden K-Conk Mania. “K-Conk Jakarta tetap satu komando. Apapun instruksi Mabes K-Conk Mania akan kami jalani sepenuhnya,” pungkas pria asal Arosbaya Bangkalan itu. (by/shb)