K3UPTD SD Kecamatan Labang Gelar Workshop Pembelajaran Dan Penilaian Mode Daring Via Google Meet

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, Zainul Qomar saat membuka acara Worshop

Bangkalan,maduranewsmediua.com- Kelompok Kerja Kepala UPTD SD (K3UPTD SD)  Kecamatan Labang menggelar workshop pembelajaran dan penilaian mode daring via google Meet  bagi guru Sekolah dasar. “Acara ini digelar selama 3 hari, sejak hari ini tanggal 11 Agustus daan berakhir tanggal 13 Agustus,” kata Ketua  K3UPTD Kecamataan Labang,  Habiburrohaman A.F,.S.Ag. M.Pd.I disela-seala acara workshop yang digelar di Aula Guslah Prima Wiyata kecamatan Labang, Selasa (11/08/2020).

dikatakan dia, acara workshoap ini oleh para guru SD dan Kepala sekolah yang tergabung dalam K3UPTD SD di kecamatan Labang. “Peserta yang dari guru ada 112  orang dan semuanya bergabung melalui zoom meeting,  sedangkan dari Kepala sekolah ada 22 orang kepala sekolah,” jelas Habib sapaan akrabnya Ketua   K3UPTD Kecamatan Labang yang juga Ketua KKG-PAI kabupaten Bangkalan ini.

Dijelaskan Habib, untuk materi workshop pada hari pertama adalah Pelatihan pembuatan Game Quizizz Creator. “Hari ini.  Pelatihan pembuatan Game Quizizz Creator dan untuk besok cara membuat soal online menggunakan Google form dan hari pada hari Kamis pelatihan pembuatan video pembelajaran dengan aplikasi Kinemaster,” terang Habib yang juga narasumber  materi Quizizz Creator,  Google Form dan aplikasi Kinemaster dalam workshop itu.

acara pembukaan workshop pembelajaran dan penilaian mode daring via google Meet  bagi guru Sekolah dasar di buka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan, Zainul Qomar, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Dinas pendidikan kabupaten Bangkalan.(hib/shb)