HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kabaglog, Kasatpolairud dan Kapolsek Modung Di Mutasi

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino

Bangkalan, maduranewsmedia.com Gerbong mutasi di Polres Bangkalan kembali menggelinding.Kabaglog, Kasatpolairud dan Kapolsek Modung diganti. Kabaglog dari Kompol Ashar Yelly Triantoro Putro SH kepada Kompol Hery Kusnanto SH, MH, Kasatpolairud dari AKP Arif Djunaedi, SH kepada Iptu Djoko Santoso, dan Kapolsek Modung dari Kompol Suwaji SH kepada AKP Arif Djunaidi SH. Pelaksanaan  mutasi digelar di  aula Sarja Arya Racana Polres Bangkalan, Rabu (27/04/2022).

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, SH, SIK menjelaskan mutasi jabatan di jajaran Polri adalah hal yang biasa. “Kegiatan hari ini adalah serah terima jabatan Kabaglog Kapolsek Modung dan Kasatpolair.
Mutasi atau pergantian jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi,” kata Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Dikatakan dia, tujuan dari mutasi jabatan ini agar semua personil mendapat kesempatan yang sama dalam pembelajaran atau kegiatan menajerial. “Jasi pada intinya mutasi ini hal yang biasa, ” jelas Alith.

Kepada pejabat yang baru orang nomer satu di Polres Bangkalan mengharapkan segera berdaptasi ditempat kerja yang baru dan melanjut program program pejabat yang sebelumnya. “Saya harap pejabat yang baru bisa melanjutkan program -program kerja yang telah disusun oleh pejabat yang lama, ” terangnya.

Sedangkan kepada pejabat yang lama Kapolres bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih. “Kepada pejabat yang lama saya ucapakan terima kasih i atas dedikasi atas pengabdiannya ke polres bangkalan  secara umum dan secara khusus pada Polri, Alhamdulillah selama ini rekan rekan yang sudah purna ini telah menunjukkan dedikasi yang baik, ” pungkasnya. (min/shb)