HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kabagops Polres Bangkalan Dimutasi

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat memberikan ucapan selamat

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kabagops Polres Bangkalan, Kompol Nur Halim dimutasi ke Polres Blitar kota. Nur Halim yang sudah 2 tahun menjabat sebagai Kabagops polres Bangkalan ini dimutasi sebagai Wakapolres Blitar kota. “Hari ini saya selaku kabagops Polres bangkalan sudah melepaskan jabatan dan sudah diserahterimakan kepada pejabat yang baru yaitu bapak AKP Wahyudi,” kata Kompol Nur Halim usai acara sertijab di ruang lobi Mapolres Bangkalan, Rabu (11/09/2019).

Dikatakan dia, selama menjabat sebagai Kabagops Polres Bangkalan, dirinya telah banyak menjalankan program-program unggulan Kapolres bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan. “Banyak program dari Pak Kapolres bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan khususnya program unggulan beliau yang telah saya jalankan, semoga dengan kabagops yang baru ini, situasi kamtibmas di polres bangkalan tetap aman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu Kabagops yang baru, AKP Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalops Polres Bangkalan merasa bersykur dengan jabatan yang baru tersebut. “Saya bersyukur kepada Allah atas karunia dan dinikmati yang telah diberikan ini, saya akan meneruskan apa  yang telah dilakukan oleh Kabagops yang lama pak Nur Halim,” tuturnya.

Sedangkan Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengharapkan agar mantan Kabagops Polres bangkalan yang saat ini menjabat sebagai Wakapolres Blitar kota bisa menjalankan tugasnya ditempat yang baru dengan maksimal. “Jabatan ini merupakan promosi yang harus disyukuri, dan upayakan semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas ditempat tugas yang baru,  serta  bisa mengimbangi tugas-tugas  dari Kapolres Blitar kota,” pungkasnya. (hib/shb)