HEADLINEPENDIDIKANTERKINI

Kacabdin Pendidikan Wilayah Bangkalan Beri Semangat dan Motivasi Kepada 14 Siswa Peserta OSN Tingkat Propinsi

Kacabdin Pendidikan wilayah Bangkalan, Pinki Hidayati saat menyerahkan piala kepada pemenang OSN tingkat kabupaten

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bangkalan, Pinki Hidayati, S.Psi, M. Psi memberikan semangat dan motivasi kepada 14 orang siswa SMAN dan MAN Bangkalan yang akan akan mewakili kabupaten Bangkalan dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Propinsi Jawa Timur. “Alhamdulillah Hari ini kami bisa memberikan motivasi  dan semangat kepada 14 orang anak yang menjadi juara OSN tingkat kabupaten Bangkalan agar mereka bisa tampil maksimal dan optimal pada OSN level propinsi yang akan dimulai pada hari senin tanggal 5 juni besok hingga hari Kamis, ” kata Pinki sapaan akrabnya Kacabdin Wilayah Bangkalan, usai memberikan piala kepada Pemenang Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten tahun 2023 di Aula SMAN 2 Bangkalan, Rabu (31/05/2023)

Dikatakan Pinki, ke- 14 siswa tersebut merupakan pemenang lomba OSN tingkat kabupaten. “Kami berharap mereka bisa mengharumkan  nama kabupaten Bangkalan pada OSN tingkat propinsi Jatim,” jelasnya.

Kepada 14 siswa Pinki meminta agar mereka yang merupakan wakil kabupaten Bangkalan bisa melakukan hal yang terbaik pada OSN tingkat propinsi nanti. “Harapan kami lakukan yang terbaik jadikan ini pengalaman yang berharga,  yang akan memperkaya, dan memberi warna bagi kehidupan kalian, insya allah proses tidak akan mengkhianati hasil. Dan Insya hasilnya akan berbuah manis, ” terangnya.

Kacabdin Wilayah Bangkalan mengharapkan 14 siswa SMAN dan MAN  Wakil dari kabupaten Bangkalan pulang  membawa tropi. “Saya harap mereka bisa juara di level propinsi. Jika juara selain akan membawa nama baik kabupaten Bangkalan nantinya akan menjadi modal bagi ke 14 anak ini apabila nanti mereka ingin mendaftar di perguruan favorit yang mereka inginkan, ” tuturnya.

Kepala SMAN 2 Bangkalan, Drs Jumali bersyukur anak didiknya   bisa menjadi Wakil Kabupaten Bangkalan Pada OSN tingkat kabupaten. “Alhamdulillah saya bersyukur karena anak didik kami bisa juara OSN tingkat kabupaten Bangkalan dan menjadi wakil kabupaten Bangkalan ke OSN tingkat propinsi, ” katanya.

Ke -14 siswa wakil kabupaten Bangkalan pada OSN tingkat propinsi Jatim itu antara lain : Siswa SMAN 1 Bangkalan 3 orang, SMAN 2 Bangkalan 2 Orang, SMAN 1 Tanjung Bumi 5 orang, SMAN-1 Kamal 3 orang dan MAN Bangkalan 1 orang. (min/shb)