Kader Demokrat Pamekasan Gembira  Dengan Hasil Survei Khofifah Indar Parawansa dan Emil Ungguli Gus Ipul-Puti

Kader Demokrat Ismail, bersama Cagub Jatim, Khofifah

Pamekasan, maduranewsmedia.com-Berdasarkan hasil Dua lembaga survei dalam pemilihan gubenur dan wakil gubenur jawa timur sementara ini Pasangan cagub-cawagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil terus meningkat dan mengungguli Saifullah Yusuf-Puji Guntur Soekarno pada  Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Menurut Kader Partai Demokrat Pamekasan, Ismail, berdasarkan hasil survei elektabilitas Khofifah-Emil terus meningkat bahkan sudah mencapai 50, sekian persen dan mengunguli dari dari pasangan  pasangan  Saifullah Yusuf-Puji Guntur Soekarno. Padahal pasangan Saifullah Yusuf-Puji Guntur Soekarno sebelunya tinggi di atas pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil. Tetapi berdasarkan bekerja kerasa tim dan relawan sejawa timur kini pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil  unggul berdasarkan hasil survei.

“Kami sebagai kader partai yang mengusung pasang Khofifah Indar Parawansa-Emi beserta relawan khususnya di pamekasan akan terus ber upaya agar Khofifah dan Emi tersus meningkat,” .paparnya Ismail yang juga ketua komisi I DPRD pamekasan ini, Rabu (13/3/2018).

Sementara itu pada dua bulan lalu pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil khususnya di pamekasan kalah dari pasangan Saifullah Yusuf  Puji Guntur Soekarno.namon saat berbalik pasca pasangan Khofifah dan Emil menyapa langsung ke masyarakat. Di pamekasan unggul drastis.. (rhm/shb)

 

iklan 100x100