HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kades Karang Gayam  Tewas Dibacok Usai Melaksanakan Solat Dzuhur

Kades Karang gayam

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Kepala desa (Kades) Karang Gayam kecamatan Blega kabupaten bangkalan, H. Dofir  (43) warga   dussn Paombulan, Dess Karang Gayam kecamatan Blega.tewas dengan usus terburai. Kades hasil pilkades tahap kedua itu dibacok usai melaksanakan solat dzhur di Musholla yang berdaa di timur SPBU Blega, Kampung. Paombulan, Desa Karang Gayam, Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 12.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, siang itu korban melaksanakan Sholat dzuhur di Musollah yang berad adi timur SPBU tersebut, setelah selesai sholat, korban keluar dari mushollah dan duduk duduk didepan warung yang ada di Musholla tersebut, namun tiba-tiba korban di datangi oleh dua orang  yang mengendarai sepeda motor. Kedua pelaku  langsung menyerang korban secara bersamaan.

Akibat aksi pembacokan itu, korban mengalami luka pada perut sampai usus terburai, luka robek di muka sampai ke telinga. Luka sayat di bagian lengan kanan dan korban meninggal dunia di Puskesmas Blega.

Kapolsek Blega, AKP Hartanta ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kita masih tengah melakukan lidik untuk mengetahui motif serta identitas pelaku, untuk hasil lidik di lapangan,didapat info  motif kejadian diduga terkait masalah pilkades Karang Gayam,” pungkas Hartanta. (hib/shb)