Kadishub Bangkalan Minta Masyarakat Ikut Mengawasi Pelaksanaan Parkir Berlangganan

Kadishub Bangkalan, Moawi Arifin saat memberikan pengarahan kepada Juru Parkir

Bangkalan, maduranewsmedia. com – Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Bangkalan, Moawi Arifin meminta agar supaya masyarakat ikut mengawasi  pelaksanaan penerapan parkir berlangganan. “Dalam operasi ini kita mengajak kepada masyarakat untuk ikut mengawasi secara bersama sama dalam penerapan parkir berlangganan, ”  kata Moawi sapaan akrabnya Kadishub Bangkalan saat memimpin operasi penertiban juru parkir di jalan KH Moh Kholil Bangkalan, Rabu (23/11/2022)

Dikatakan dia, dilaksanakannya operasi penertiban juru parkir ini karena adanya saran dan masukan dari masyarakat terhadap berlangsungnya penerapan parkir berlangganan. “Atas saran dan masukan dari masyarakat kita melaksanakan operasi penertiban jukir ini, ” jelasnya.

Dijelaskan Moawi, dalam pelaksanaan penertiban jukir ini, pihaknya juga memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. “Kita memberikan informasi dan edukasi tentang bentuk bentuk pengelolaan parkir yang ada di wilayah bangkalan sesuai dengan kewenangan pemerintah kabupaten bangkalan.” terangnya.

Ditambahkan Moawi, penertiban juru parkir itu dilakukan di beberapa titik parkir yang masih belum ada ijinnya yang ada didalam kota Bangkalan. “Operasi penertiban ini kita lakukan di beberapa titik parkir termasuk juru parkir ilegal yang ada di kecamatan kota Bangkalan, ” tuturnya.

Pelaksanaan operasi penertiban juru parkir itu diawali dari depan pasar Seninan dilanjutkan ke titik parkir di jalan KH Moh Kholil dan di jalan panglima Sudirman (Pecinan) Bangkalan. (min/shb)