HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kandindat Bakal Calon Bupati Pamekasan Tahun 2018, Kumpul Dalam Pelantikan DPC PAN Pamekasan

Dari kiri: Suli Faris, KH Kholilurrahman dan Badrut Tamam saling berjabat tangan

 

Pamekasan, maduranewsmedia. com– Ada hal yang istimewa dalam acara pelantikan DPC PAN se Kabupaten Pamekasan yang digelar di gedung serba guna jalan Kabupaten. Pasalnya, kandidat bakal calon Bupati pamekasan yang diprediksi akan maju dalam pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang  bertemu dalam acara tersebut

Para tokoh itu antara lain; KH Kholilurrahman, Badrut Tamam, Suli Faris, Agus Sujarwadi dan Kholil Asy’ari, sementara Halili dan Taufadi tidak nampak dalam acara itu karena sedang menunaikan ibadah umroh. Selain itu juga hadir para ketua partai.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri ketua DPW PAN Jawa Timur Masfuk, anggota DPR RI dari PAN Achmad Rubaie. Bupati Pamekasan Achmad Syafii juga hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPC PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno mengatakan, dalam acara tersebut pihaknya sengaja mengundang seluruh ketua-ketua partai dan tokoh-tokoh masyarakat termasuk tokoh yang digadang-gadang maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang.  “Ini adalah momen politik yang sangat penting, jadi dengan hadirnya tokoh-tokoh ini kondisi perpolitikan di Pamekasan semakin dinamis, tidak statis,” katanya kepada wartawan ditemui di sela-sela acara tersebut. Senin 1(0/04/2017) siang.

Disinggung terkait arah dukungan PAN Pamekasan terhadap salah satu kandidat calon bupati, ia justru menegaskan jika PAN masih akan melakukan konsolidasi internal.

Dikatakan, PAN sebagai pemilik 5 kursi di DPRD Pamekasan akan memperioritaskan kader, tetapi tidak menurup kemungkinan mendukung calon di luar kader partai yang ingin berangkat dari partainya itu. (rhm/shb)