HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kapolda Jatim Pungkasi Safari Romadhan di Polres Bangkalan

 

Kapolda Jatim di dampingi bupati bangkalan Makmun Ibnu Fuad dan Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha menuju ke tempat  acara
Kapolda Jatim di dampingi bupati bangkalan Makmun Ibnu Fuad dan Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha menuju ke tempat acara

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Kapolda jatim, Irjen Pol Anton Setiadji, mengakhiri acara safari Romadhan di Mapolres bangkalan. Orang nomer satu dijajaran Mapolda Jatim itu melakukan buka puasa berasam dan solat tarawih dengan Polres Jajaean se Madura. “Ini kegiatan Safari romadhan saya yang terkahir dan saya sengaja memilih bangkalan,” kata Anton Setiadji saat di Mapolres Bangkalan, Jum,at (17/06/2016).

Dikatakan dia, sejak dirinya menjabat sebagai Kapolda Jatim, Ia sudah dua kali berkunjung ke kabupaten Bangkalan. “ini kedua kalinya saya  datang di bangkalan, saya senang sekali bisa berkunjung ke Bangkalan,” terang Anto Setiadji.

Lebih lanjut Anton Setiadji menjelaskan, sebentra lagi di kabupaten bangkalan ini akan menggelar pesta Demokrasi pilkades serentak, kalau memang kondisinya rawan, makanya dirinya akan stanbay di bangkalan. “Pilkades di Madura la ngalla in pilkada, Madura ini memang supir unik, makanya .menjadi perhatian saya,” pungkasnya.

dalam acara safari Romdhan tersebut hadir Bupati bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad, Polrs jajaran se Madura, Komandan Kodim 0829/Sunardi Istanto dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Bangkalan. pada kesempatan kapolda Jatim menanda tangan prasasti Monumen laka Lantas yang dibangun di Persimpangan jalan raya tangkel desa Burneh. (hib/shb)