HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kapolpes Pamekasan Targetkan Satu Minggu Kasus pembobolan Toko telepon Seluler Tertangkap

Kapolres Pamekasan, AKBP, Sugeng Muntaha

Kapolres Pamekasan, AKBP, Sugeng Muntaha

Pamekasan, .Maduranewsmedia.com- Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha menargetkan satu minggu tiga pelaku pembobolan toko telepon seluler yang terjadi di Jalan Mesegit, Kelurahan Parteker, Kecamatan Kota Pamekasan, pada hari Rabu dini hari kemarin, Di tangkap.

Sugeng menjelaskan, untuk mengungkap para pelaku tersebut, pihaknya sudah membentuk tim khusus, yang akan menyelidiki dan mendalami kasus tersebut “Besar kemungkinan kejadian tu dilakukan secara berkelompok dan bersindikat,”. Kata Sugeng.

Dari hasil rekaman CCTV pemilik toko, dan CCTV kantor PT Pos Pamekasan, pelaku sebanyak tiga orang menggunakan topi dan bercadar. Mereka menutup mata kamera CCTV kantor pos dengan menggunakan lakban sebelum mencongkel pintu depan toko.

Sugeng mengungkapkan, Polisi akan meminta keterangan beberapa saksi, termasuk beberapa pihak toko. Termasuk seminggu sebelum kejadian, juga perlu diketahui. Untuk mengungkap ketiga sindikat pelaku.

Dalam kejadian ini, pemilik toko telepon seluler, mengaku rugi hingga Rp 700 juta lebih. Smartphone yang diambil pelaku,degan harga perunit-nya mencapai jutaan rupiah. (rhm/shb).