HEADLINEKESEHATANPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Kapolres Bangkalan, Pungkasi MPLS Di SMAN-1 Bangkalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulan M Ridha saat menyerahkan bantuan
Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulan M Ridha saat menyerahkan bantuan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– SMAN-1 Bangkalan menjadi satu-satunya sekolah yang dikunjungi Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullan M Ridha dalam acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). “Selama masa MPLS kita memberkan sosialisasi tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan santu dalam berlalulintas, namun pada akhir MPLS ini saya memilih SMAN-1 Bangkalan, ” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha saat menghadiri acara acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  peserta didik baru, di Masjid Baiturrahman SMA Negeri 1 Bangkalan, tahun pelajaran 2016/2017, Rabu (20/07/2016)

Dalam kesempatan itu Kapolres meminta kepada peserta didik baru SMAN-1 bangkalan untuk tidak sekali-kali terpengaruh terhdap bujuk rayu narkoba. “Selama MPLS ini kita memberikan penyuluhan kepada semua sekolah tentang bahaya narkoba, ini sebagai bentuk kepedulian kita  untuk pencegahan secara dini,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMAN-1 Bangkalan, Abd Syukur,  sangat bangga atas kehadiran orang nomer satu dilingkungan Polres Bnagkalan pada hari terkahir MPLS. “Ini suatu kebanggan tersendiri bagi kami bisa di datangi oleh Kapolres Bangkalan,” kata Abd Syukur.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangkalan menyerahkan bantuan seperangkat alat  olah raga yang diterima langsung oleh Kepala SMAN-1 Bangkalan. (hib/shb)