Kapolres Bangkalan Siap Angkat Polwan Jadi Kapolsek

Ketua Bhayangkari Polres Bangkalan, Andria Boby Paludin Tambunan saat memberangkat peserta jalan sehat

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ada kabar gembira dalam peringatan HUT Polwan yang ke 70 dan Kesatuan Gerak Bhayangkara ke 66 ini, dimana Kapolres Bangakalan akan memberikan kesempatan kepada anggota Polwan Polres Bangkalan untu di beri jabatan Sebagai Kapolsek. “Kita akan mendrong Polwan untuk bisa berkiprah ke berbagai tempat penugasan-penugasan, mungkin ada yang bisa mampu sebagai Kapolsek tentu kita dorong sebagai Kapolsek, dan anggota Polwan Polres Bnagkalan akan kita dorong sesuai  dengan kemampuannya masing-masing,” kata Kapolres Bangkalan,AKBP Boby Pa’ludin Tambunan disela-sela acara Olaha Raga bersama dalam rangka HUT Polwan yang 70 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 66 di halaman Mapolres Bangkalan, Sabtu 15/9/2018)

Orang  nomer satu dijajaran Mapolres Bangkalan ini merminta agar Polwan lebih eksis dan lebih profesional. “Di hari Ulang tahun Polwan yang ke 70 ini saya berharap Polwan bisa menunjukkan eksistensinya, semakin profesional, semakin bisa berkiprah dan berprestasi tanpa terbatas dengan masalah gender,” jelasnya.

Sementara untuk ibu-ibu Bhayangkari yang juga HUT hari Kesatuan gerak Bhanyangkari yang ke 66, Kapolres Bangkalan mengharapkan agar supaya anggata Bhayangkari polres Bangkalan tetap bisa berperan sebagai pendamping suami dalam suka dan duka. “Ya apalagi tugas polisi semakin banyak dan tantangan kedepan semakin berat, juga saya bergarap tetap  berperan sebagai ibu rumah tangga yang baik dan bisa mengasuh anak-anak karena suaminya banyak tersita waktu didalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara,” terangnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Polres Bangkalan,  Andria Boby Paludin Tambunan, pihaknya sengaja menyatukan peringatan HUT Polwan yang ke 70 dengan Hari Kesatuan gerak Bhanyangkari yang 66, agar supaya ibu ibu anggota bhanyangkari bisa menyatu dengan anggota Polwan Polres Bangkalan. “HUT ini menyatukan ibu ibu polwan dan ibu anggota Bhayangkari, bisa saling membantu bapak bapaknya menjalankan tugas di polres bangkalan sehingga bisa selaras dan  akur,” katanya..

Ketua Bhayangkari kabupaten bangkalan ini mengharapkan agar supaya Bahangkari Polres Bangkalan menjadi wadah dan perkumpulan ibu-ibu isteri polisi dan bisa mendukung tugas bapak-bapaknya,”Kepada  Polwan Polres Bangkalan saya ucapkan sukses dan jadi wanita solihan,” pungkasnya.(hib/shb)

iklan 100x100