HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kapolres Bersama Bupati Bangkalan Pantau Arus Lalin Di Jembatan Sempar Blega Pakai Heli

Kapolres bersama Bupati saat mau naik Heli

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M. Ridha bersama Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad melakukan pemantauan arus lalu lintas di Jembatan Sempar kecamatan Blega dengan mamakai Heli pantuan yang dilakukan melalui Udara yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan dan bupati Bangkalan itu untuk melihat secara langsung arus lalu lintas jalur Blega-Sampang, karena jembatan Sempar di Blega tengah diperbaiki.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha mengatakan,  Dari hasil pantauan tersebut arus lalu lintas di Jalan Raya Blega menuju Sampang terpantau padat terjadi anterian Panjang. “Antrian yang dari jalan raya Blega menuju ke kabupaten Sampang, antriannya kurang lebih 800 M,” kata Anis Panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan,  Kamis (21/12/ 2017)

Dikatakan Anis, antrian tidak hanya terjadi di jalur Blega menuju sampang, namun antrian juga terjadi dari arah Sampang yang menuju ke bangkalan. “Kalau yang dari arah sebaliknya, antrian kurang lebih 700 M,” jelasnya.

Dijelaskan Anis, antrian kendaraan tersebut terjadi, karena disebabkan adanya pembangunan Jembatan Sempar yang masih dalam proses pengerjaan.

Kapolres Bangkalan mengharapkan, agara para pengendara untuk selalu tertib mengikuti arahan petugas dilapangan dan sabar menunggu antrian serta jangan saling serobot. Karena arus lalu lintas di Jembatan Sempar diberlakukan sistem Buka Tutup.(hib/shb)