HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kapolsek Dan Camat Burneh Ancam Peserta Gerak Jalan Umum

Camat Burneh Hozin Jamili saat memberangkatkan perserta Gerak jalan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Ijin Pelaksanaan Gerak jalan umum dari polres Bangkalan yang turun 10 menit sebelum pelaksanaan membuat Kapolsek Burneh, AKP Riva, i dan camat Burneh Hozin Jamili spaneng.  Kedua pejabat Muspika Burneh ini harus mengancam para peserta gerak jalan tingkat umum kecamatan Burneh. “Pelaksanaan gerak jalan ini harus tertib,  sebab ijinnnya sangat sulit,  ijin untuk gerak jalan dari pak Kapolres dan pak Kasatlantas baru saja turun, makanya peserta jangan bikin antraksi yang membuat macet,  kalau bikin antraksi macem-macem langsung saya bubarkan, “ kata Kapolsek Burneh,  AKP Riva, i kepada peserta Gerak jalan,  Jum, at (18/8/2017)

Ancaman yang tak kalah pedasnya disampaikan oleh Camat Burneh Hozin jamili.  “ijin untuk melaksznakan gerak jalan  ini butuh pengorbanan,  makanya peserta harus tertib,  kalau tidak tertib tahun depan tidak akan ada lomba gerak jalan seperti ini lagi, “ kata Hozin Jamili.

Sebab kata Hozin Jamili,  ijin pelaksanaan gerak jalan dari Polres bangkalan baru turun.  “10 menit menjelang pelaksanaan baru turun,  ijinnya sulit sekali, makanya para peserta harus tertib, “ terangnya.

Oleh sebab itu kata Hozin Jamili peserta gerak yang asal asalan  atau pengembira tidak boleh membuat atraksi di jalan dan diberangkatkan paling terakhir. Pelaksanaan gerak jalan tahun ini sebagai tes case,  kalau sekarang tertib,  tahun depan akan diadakan gerak jalan lagi,“ tuturnya.

Ditambahkan Hozin Jamili,  sejak kecamatan Burneh menjadi jalan penyangga kabupaten dan padatnya arus lalu lintas,  hampir 10 tahun di kecamatan Burneh tidak melaksanakan kegiatan gerk jalan pada peringatan agustusan.  “karena banyak desakan dari masyarakat,  makanya tahun kita adakan gerak jalan ini, Kalau ini aman tahun depan kita laksnakan lagi,” pungkas Hozin Jamili. (hib/shb)