HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Karena Berbelok Dukung Ke Paslon Berbaur, Ketua DPC Nasdem Tlanakan Dipecat

Nasdem Pamekasan Solid dukung Paslon Kholifah

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pamekasan H.Abdullah Ibrahim menegaskan deklarasi yang mengatasnamakan ‘Warga NasDem’ Pamekasan di luar jajaran strukstural alias ilegal. Dan ingin memecah belah  partai nasdem dari kesolitan dukungan ke pasangan kholifah.

Ketua DPD Nasdem sendiri mengatakan deklarasi itu, Tidak benar kalau NasDem mengalihkan dukungan kepada pasangan Berbaur untuk pelaksanaan pilkada mendatang. “Sebab hingga saat ini kami atas nama partai masih ansih mengusung dan mendukung pasangan Kholifah sesuai dengan amanah ketua umum partai Nasdem Surya Paloh dan DPP,”. tegas Abdullah Ibrahim di kantor DPD Nasdem pamekasan Senin (28/5/2018) malam.

Ia menambahkan mulai malam itu juga pemecatan terhadap ketua DPC  Nasdem Tlanakan Habibullah karena tidak menjalankan amanat partai seta mencatut nama partai Nasdem. “Dalam deklarasi dukunga ke padlon berbaur Batrut taman dan raje’i. Itu di luar partai Nasdem sendiri,” jelas ketua DPD Nasdem pamekasan ini.

Berdasarkan informasi bahwa DPW jatim akan membawa kasus ini ke rana hukum, karena telah mencatut nama partai dan ketua umum serta ketua DPW Nasdem sebagai backgron.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memastikan jajaran internal partai yang dipimpinnya juga masih komitmen dan solit mendukung pasangan Kholifah (Kholilurrahman dan Fathor Rohman). “Jadi sekali lagi kami tegaskan, NasDem tetap komitmen pada prinsip awal. Di mana pengurus pusat sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Kholifah. Di luar itu jelas ilegal,” tegas pria yang akrab disapa Ra Dulla.

Bahkan pihaknya juga memastikan saat ini jajaran pengurus tingkat kecamatan yang tersebar di 13 kecamatan fokus memenangkan pasangan Kholifah. “Hingga detik ini kami komitmen mendukung pasangan Kholifah,” pungkasnya.(rhm/shb)