HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kasat Resnarkoba Dan Tiga Kapolsek Diroling

Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridha saat menyematkan tanda jabatan kepada AKP Sudaryanto Kapolsek Kamal.

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Jabatan Kasat Narkoba dan tiga Kapolsek di jajaran mapolres Bangkalan kembali diroling. Gerbong mutasi d iajaran perwira tersebut merupakan hal yang biasa. “Serah terima jabatan di institusi Kepolisian merupakan hal yang biasa,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridha, disela-sela acara serah terima jabatan yang digelar di aula serbaguna mapolres Bangkalan, Jum.at (6/10/2017).

Orang nomer satu dijajaran Mpaolres Bangkalan itu meminta agar para perwira yang baru saja melakukan serah terima jabatan itu melaksanakan tugas dengan profesional. “Kami beraharp agar masing masing pejabat melaksanakan dan menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan Profesional dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”  jelas Anis panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan kelahiran Aceh ini.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Kasat Resnarkoba AKP Ruslan Hidayat di mutasi sebagai Kapolsek Galis. Sementara Jabatan Kasat Resnarkoba di jabatan oleh AKP Puguh yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kamal.

Jabatan Kapolsek Kamal di jabat oleh  AKP Sudaryanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Konang. jabatankapolsekKonang yang ditinggalkan oleh Sudaryanto dijabat oleh AKP Akriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galis. (hib/shb).