Kepala SMKN 2 Bangkalan Berharap Para Wisudawan Terus Tingkatkan Kompetensinya

Kepala SMK Negeri 2 Bangkalan, Nur Hazizah foto bersama dengan wisudawan

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Kepala SMK Negeri  2 Bangkalan, Nur Hazizah S. Pd, M. Pd   agar supaya siswa SMK Negeri 2 Bangkalan yang telah lulus dan diwisuda tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kompetensinya. “Saya harap mereka tidak puas dengan apa yang diraih sekarang, artinya mereka harus belajar dan belajar lagi karena kesempatan di luar itu masih banyak buat mereka untuk lebih meningkatkan kompetensinya, meningkatkan soft skillnya dan hard skillnya, semuanya masih harus diasah lagi, ” kata Nur sapaan akrabnya Kepala SMK Negeri 2 Bangkalan, disela sela acara Wisuda ke XX SMK Negeri 2 Bangkalan di gedung Pertemuan Rato Ebuh, Selasa (24/05/2022)

Dijelaskan Nur, dalam wisuda SMK Negeri 2 ke XX ini pihaknya sengaja mengambil tema
“Tetaplah berjuang untuk meraih cita citamu”. ” Jumlah siswa yang lulus dan yang diwisuda sebanyak 415 orang, ” jelas Nur yang juga mantan Kepala SMKN 1 Labang ini.

Dijelaskan Dia, 415 orang siswa yang di wisuda  itu telah mengikuti ujian satuan pendidikan (USP). “Karena tidak ada UNBK, maka dalam penentuan kelulusan ini kami menggunakan raport mulai dari semester 1 hingga semester 6, kemudian kami menggunakan Ujian Satuan pendidikan dan Alhamdulillah lulus semua, dan mereka diwisuda hari ini, ” terangnya.

Dari Pantuan maduranewsmedia.com, pelaksanaan wisuda ke XX SMK Negeri 2 Bangkalan berlangsung sukses, ucapan selamat datang dari sejumlah perusahaan yang merupakan mitra dari SMK 2 Bangkalan yang ditunjuk sebagai SMK Pusat Keunggulan.sejak tahun 2021 itu. (min/shb)