HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Ketahuan Simpan Sabu di Helm, Warga Surabaya  Ditangkap Polisi

gambar ilustrasi
gambar ilustrasi

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Nasib sial menimpa SH (37) warga  Randu Timur Lebar  Surabaya. Pemuda tersebut ditangkap jajaran Polsek Tragah karena ketahuan menyimpan narkotika jenis sabu di helmnya. Pemuda tersebut ditangkap polisi di jalan raya desa Ja’ah kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan, Minggu (17/07/2016).

Informasi yang dihimpun dari Pretugas menyebutkan, sore itu jajaran polsek Tragah tengah melakukan operasi dijalan raya Desa ja.ah, pada saat itu SH mengedarai   sepeda motor Vision No.Pol L-5658-TH diberhentikan oleh  Petugas yang tengah patroli. Pada saat dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan, pemuda tersebut ketrahuan membawa sabu sebanyak 2 poket yang disimpan di dalam helm warna hitam.

Karena ketahuan membawa sabu, kemudian pengamankan pelaku dan barang bukti yang ditemukan didalam helm tersebut untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridho dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres bangkalan, AKP Bidaruddin membenakan adanya penangkapan warga Surabaya yang ketahuan embawa sabu tersebut. “Kasusnya sekaran dalam prose penyiduikan,” pungkas Bidaruddin. (hib/shb)