HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ketua Dewan Undang Mahasiswa Kelompok Cipayung Ke Rumah Dinasnya

 

Ketua DPRD Bangkalan Undang Mahasiswa Kelompok Cipayung Ke Rumah Dinasnya.
Ketua DPRD Bangkalan Undang Mahasiswa Kelompok Cipayung Ke Rumah Dinasnya.

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Untuk mengklarifikasi ketidak hadirannya  pada saat mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung, yaitu GMNI, HMI, PMII dan IMM, melakukan unjuk rasa Evaluasi Kinerja Pemerintahan Jokowi dan kinerja Bupati ra Momon dan ea Mondi di kantor DPRD Bangkalan beberapa waktu lalu, Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosyadi mengundang mereka ke ruimah Dinas DPRD Bangkalan yang terletak di jalan Cokroaminoto. “Saya 10 hari tidak masuk kantor  termasuk ketika adik-adik mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa,” kata Imron, Sabtu (29/10/2016) malam.

Dikatakan dia, diundangnya para mahasiswa yang tergabung kelompok Cipayung itu untuk memfasilitasi aspirasi yang ingin disampikan oleh kelompok tersebut. “Jadi saya mengundang mereka sebagai upaya dari saya sebagai Ketua DPRD bangkalan yang pada saat di demo saya tidak ada, bahkan para mahasiswa ini sampai mencari ke ruangan saya, makanya sekarang mereka kita undang, kuatir ada aspirasi yang tidak disampiakan,” terang Politisi partai Gerindar ini.

Ditambahkan Imron, dirinya siap menerima aspirasi yang akan disampaikan oleh mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung tersebut. “Saya sampaikan Ketua OKP se-kabupaten Bangkalan, dan Presiden mahasiswa yang telah menghadiri undangan kami,” katanya.

Dihadapan Ketua DPRD Bangkalan, Ketua GMNI Bangkalan, Komaruddin mengatakan, bahwasnya aspirasi dan penanda tanganan pernyataan tentang gagalnya pemerintahan Jokowi dan pemerintahna kabupaten bangkalan gagal telah ditanda tangani oleh wakil Ketua DPRD bangkalan. “Untuk penanda tangani atas nama wakil ketua sudah ditanda tangani,” kata Komaruddin.

Sementara itu Ketua HMI cabang Bangkalan, Angga Dwi Farisandi mengaku senang dengan adanya undangan dari Ketua DPRD bangkalan tersebut. “Pertemuan seperti sangat menyenangkan, karena kita bisa berkumpul dan tidak usah usah teriak-teriak, dalam  aksi dua hari kemarin, kita ditemui wakil ketua Abdurrahman dan menanda tangani pakta integritas,” terangnya.

Sedangkan Ketua PMII cabang bangkalan, Mufty, meminta Ketua dewan bisa. Memfasilitasi Mahasiswa untuk bertemu dengan Bupati bangkalan RKH Muhammadmakmun Ibnu Fuad. (hib/shb)