HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Ketua PDBI Cabang Bangkalan Mukhamad  Lutfi, SH Lepas Lomba Kirab Festival Open STAIDHI Drum Band Se-Jawa Timur

Ketua PDBI cabang Bangkalan saat memberangkatkan peserta lomba kirab

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) cabang Bangkalan Mukhamad  Lutfi, S.H. melepas lomba kirab Festival Open STAIDHI Drum Band se-Jawa Timur. lomba tersebut dalam dalam rangka Dies Natalis Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah ( STAIDHI) ke 19, Jum’at (23/12/2022).

Lomba kirab Festival Open STAIDHI Drum Band se-Jawa Timur itu mengambil start di jalan Letnan Abdullah atau depan pendopo agung bangkalan, dengan rute langsung jalan Jendral A Yani, kemudian  ke jalan Panglima Sudirman (pecinan) lalu ke jalan Trunojoyo kemudian memutar balik di depan Minimarket Tom & Jerry dan finish kembali lagi ke jalan Letnan Abdullah atau ke  jalan di depan pendopo agung Bangkalan.

Para Peserta Festival Open STAIDHI Drum Band  tidak hanya dari daerah Bangkalan,  akan tetapi peserta juga datang dari luar daerah Bangkalan. seperti dari kabupaten Sampang, Pamekasan, Sumenep,  kota Surabaya dari Sidoarjo, Kabupaten Lamongan dan daerah lain di Jawa Timur.

Dari pantauan  jurnalis maduranewsmedia.com di lapangan, pelaksanaan lomba  kirab Festival Open STAIDHI Drum Band se-Jawa Timur.molor  sekitar 1 jam, molornya lomba itu diakibatkan karena di wilayah kota bangkalan hujan deras yang disertai angin, setelah hujan reda, lomba kirab di mulai walaupun dibawah  guyuran hujan. (edi/shb)