HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kholifah Berkomitmen Akan Tuntaskan Pembangunan Stadion Sebagai Sport Center Pamekasan

 

calon Bupati Pamekasan, Kholilurrahman

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Calon Bupati Pamekasan, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah), kembali menegaskan  komitmennya terhadap pengembangan dunia olahraga sport center apabila ditakdirkan jadi bupati dan wakil bupati pamekasan pada pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang

Kholilurrahman mengungkapkan, pihaknya akan memaksimalkan stadion sepak bola yang ada di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan tersebut sebagai sport center sebagaimanaide awal saat dirinya menjadi bupati periode 2008-2013. Tidak sebatas lapangan sepak bola seperti sekarang.

“Kita ingin sport center itu benar-benar menjadi sport center sebagaimana ide awal bahwa pembangunan itu bukan hanya untuk stadion. Sehingga sarana dan prasarana cabang olahraga lain ada di situ,” terangnya, senin (4/6/2018).

Dia menggambarkan, sport center itu di dalamnya ada lapangan bulu tangkis, bola volly, road race dan fasilitas olahraga lainnya. Jika cita-cita itu terealisasi dipastikan dunia olahraga di bumi Gerbang Salam bisa berkembang dan bersaing di kancah Nasional maupun internasional.

“Saya ingin anak-anak Pamekasan bisa mengikuti kejuaraan di tingkat provinsi atau nasional. Oleh karena itu tidak boleh tanggung dalam membangun fasilitas olahraga. Saya yakin kalau pemerintah memberikan dana untuk olahraga, anak-anak muda akan terarahkan dengan baik,” tandasnya.

Mantan Ketua NU Pamekasan tersebut melanjutkan, potensi para pemuda akan tersalurkan dengan baik jika fasilitas olahraga disediakan secara maksimal. Tidak akan lagi membuang waktu secara percuma dengan hura-hura dan lain sebagainya.

“Sehingga mereka bisa memupuk kemampuannya dan berhasil masa depannya. Kalau nanti saya menang, bagaimana sport center akan terwujud dan lebih lengkap lagi,” tutup mantan Anggota DPR RI.(rhm/shb)