HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

KPU Bangkalan Temukan 27 Surat Suara Pilgub Jatim Rusak

petugas saat melipat surat suara pilgub Jatim

Bangkalan,maduranewsmedia.com– KPU kabupaten bangkalan telah menerima surat suara pemilihan Gubernur Jatim,  dari 881.500 surat suara yang diterima 27 surat suara diterima dalam keadaan rusak. “Surat suara pilgub Jatim yang rusak ini kita buatkan surat pernyataan lalu akan di kembalikan untuk mendapatkan ganti surat suara yang baru,”  Kata Ketua Devisi Logistik dan Keuangan KPU Bangkalan,  Tajul Anwar,  Senin (21/5/2018)

Dikatakan dia,  surat suara pilgub jatim yang diterima pada Rabu Malam itu saat ini sudah di sortir dan dilipat. “Sudah dilipat semua,  sekarang tinggal packing saja,”  jelas Tajul Anwar.

Dijelaskan dia,  surat suara pilgub yang sudah di lipat dan di packing itu disimpan di GOR SAKA hingga nanti pendistribusian ke TPS TPS. “Ya kita simpan di GOR sampai nanti di distribusikan,”  terangnya.

Ditambahkan Tajul Anwar,  sampai saat ini,  KPU masih menunggu surat suara untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangkalan. “Untuk surat suara pilbup bangkalan belum datang,  rencananya hari ini,”  pungkasnya.(hib/shb)