HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kursi Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Jadi Rebutan

ilustrasi
ilustrasi

 
Pamekasan maduranewsmedia.com–  Paska DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pamekasan jawa timur mengirimkan surat pencopotan terhadap ketua komisi III, Iskandar kepada ketua DPRD pamekasan dua hari yang lalu, kini Kursi Komisi tersebut menjadi kursi panas dan jadi rebutan anggota DPRD di bumi Gerbang Salam itu.

Isu yang beredar, sejumlah nama mengincar kursi tersebut. Ada taga nama Yang terendus di kalangan awak media, untuk  menggantikan  posisi Iskandar sebagai Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, naman-nama iru diantaranya, Muksin Wakil ketua komisi IV dan Fathorrahman anggota komisi III  serta Ahmadi anggota komisi II DPRD.

Sementara itu. Ahmadi saat di konfirmasi melalui telpon seluler mengatakan, tergantung partai diman yang bersangkutan membangun karir poltiknya yaitu PPP. “Kalau partai menyuruh saya  untuk mengantikan posisi pak iskandar sebagai ketua komisi III mau tidak mau saya harus siap karena sudah di tunjuk oleh partai,”  kata. Ahmadi yang merpakan anggota komisi II DPRD Pamekasan, Jum’at (15/4/2016) sore.

Sedangkan nama anggota DPRD Pamekasan lainnya yang akan mengantikan posisi ketua Komisi III, Fathorrahman dan Muksin tidak angkat saat akan dikonfirmasi.   maduranewsmedia.com.

Pencopotan iskandar dari ketua komisi III menjadi anggota biasa di komisi itu disebabkan beredarnya foto mesra bersama cewek di sebuah kamar hotel di Surabaya di sebuah media sosial (minsos) sekitar satu bulan yang lalu. Dan atas laporan mantan istrinya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD pamekasan terkait penelantaran mantan istri serta anaknya yang masih umur satu bulan. (rhm/shb)