HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Laga Madura United vs Persib Bandung Diprediksikan Berjalan Sengit

Pemain Madura United saat latihan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Laga  lanjutan Liga 1 antara Madura United melawan Persib Bandung yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, diprediksi akan berjalan sengit, Minggu (9/7/2017).

Persib yang memiliki nama besar akan bekerja keras untuk memenangi pertandingan, apalagi hasil laga yang didapat tim Maung Bandung ini sejak awal kompetisi tidak begitu oke. Demikian juga dengan Madura United akan mati-matian memenangi pertandingan karena bermain di depan suporternya sendiri.

Apalagi, klub asal pulau Madura tersebut kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2017 yang hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

“Pemain Madura sudah tahu dengan siapa kita akan bermain, artinya kita sudah siapkan diri dengan baik, kita punya tanggung jawab besar, kita akan main di kandang sendri. Kita harus ambil inisiatif untuk memenangkan pertandingan besok,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, Sabtu (8/7/2017).

Pelatih berdarah Brasil ini tidak mempermasalahkan absennya gelandang mereka, Dane Milovanovic lantaran mengalami gangguan mental. Sebab, kata Gomes ada pemain lain yang sama-sama siap menjadi penggantinya.

“Kualitas pemain Persib bandung sangat baik. Kita harus waspadai semua pemain. Disiplin jaga lawan dan semangat yang akan bikin Madura United menang di pertandingan besok,” tegasnya.

“Untuk menghadapi Persib Bandung dan pemainnya seperti Tantan dan Atep, mereka cukup berpengalaman di liga indonesia. Tapi yang pasti saya tidak mau kalah sama mereka dan saya akan berikan perlawanan buat mereka,” tukas pemain Madura United, Andik Rendika Rama. (rhm/shb)