HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Laga Terakhir, Madura United Harus Menang

 

Madura United

Pamekasan, maduranewsmedia.com-menjelang laga terakhir penyisihan grup-E, Madura United tak ingin menanggung malu di depan ribuan suporter fanatiknya. Bertindak sebagai tim tuan rumah, Laskar Sape Kerap tak ingin mengulang  memori pahit Mitra Kukar yang tersingkir di depan publik sendiri pada piala Presiden 2016 lalu. untuk itu, Gomes De Olievera melakukan pembenahan di lini serang yang lemah dalam finishing touch.

Laskar Sape Kerrap membutuhkan kemenangan saat melawan PSCS Cilacap pada Matchday terakhir penyisihan grup-E  Minggu (19/02/2017)  Kedua tim yang sama-aama meraih 3 point Pasca Menelan 1 Kali Kalah Dan 1 kali menang Ini, sama-sama berambisi untuk Meraih point maksimal guna memuluskan laju mereka ke putaran perempatan final.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, namun, tim besutan Gomes De Olievera harus ekstra waspada terhadap ancaman serangan laskar Nusakambangan yang pada laga perdana mampu mempecundangi Perseru Serui dengan skor tipis 1-0. untuk itu, celah di lini pertahanan Fabiano dan temna-teman yang sempat diberondong dua gol oleh Perseru Serui pada Matchday kedua harus segera dibenahi.

Sementara itu, pelatih Madura united mengungkapkan, selain lemahnya koordinasi di lini belakang Madura United, persoalan finishing touch menjadi salah satu celah yang harus segera dibenahi agar bisa meraih kemenangan atas PSCS Cilacap. Dia meminta para pemain untuk tetap fokus dalam melakukan penyelasaian akhir di depan lini pertahanan PSCS Cilacap.

Raihan point sama antara Madura United dan PSCS Cilacap menjadi ancaman besar bagi tim tuan rumah untuk bisa lolos ke babak delapan besar piala Presiden 2017. Pasalnya, tim besutan Gatot Barnowo ini memiliki ambisi yang sama pasca dibombardir Semen Padang dengan skor telak 5-0. (rhm/shb)