HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Laka Lantas Di Jalur Maut, Suzuki Carry VS Toyota Kijang Sama-Sama Penyok

 

kondisi dua kendaraan setelah tabrakan

Bangkalan,maduranewsmedia.com Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur maut yaitu di jalan raya  Desa Paterongan Kecamatan. Galis Kabupaten.Bangkalan. Laka lantas itu melibatkan dua mobil R-4 Suzuki carry Nopol :  M – 862 – NB  dengan R-4 toyota Kijang Nopol : L – 1855 – EW. Peristiwa laka lantas itu terjadi Sabtu (20/04/2019) sekitar pukul 11.30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut..

Informasi yang dihimpun dari bagian humas Polres bangkalan menyebutkan, kecelakaan lalu intas itu berawal ketika R-4 Toyota Kijang nopol : L – 1855 – EW yang dikemudikan oleh Fathur Rohman (42) warga desa Sogihen kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. melaju  dari arah barat ke hendak Timur yaitu arah kabupaten Sampang.

Namun  sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan raya desa Paterongan Galis,  dimana kondisi jalan tikungan dan tanjakan, tiba-tiba mobil itu selip dan berjalan ke kanan sehingga melewati garis marka, pada saat bersamaan dari arah Timur ke barat atau dari arah berlawanan tiba-tiba melintas R-4 suzuki carry No.pol :  M – 862 – NB yang dikemudikan oleh Nurmawi (40) warga desa  Ansoka kecamatan Omben kabupaten Sampang.

Karena jarak nya terlalu dekat, maka tabrakan tidak bisa dihindari.  “Akibat  laka lantas tersebut. kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kedua pengemudi mengalami luka lecet dan sudah dibawa pulang keluarganya,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kasubag Humas, Iptu Suyitno.(hib/shb).