HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Laskar Sapeh Kerap Tumbangkan Kabau Sirah Padang  Skor 2-1 

laga MU vs Semen padang
laga MU vs Semen padang

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Madura United taklukan semen padang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (1/12/2016).

Di babak kedua pada  menit ke 55 madura united ketinggalan satu gol setelah Vandry Mufo melalui tendangan kaki kana ke pojok kiri sehingga penjaga gawan Madura united terkecoh dan tidak bisa menangkap bola, sehingga membuahkan hasil gol ke gawan Madura united kedudukan berubah menjadi 0-1untuk Semen Padang.

Tertinggal 0-1, pelatih Gomes De Oliviera memasukkan Achmad Bustomi, Patrich Wangga, dan Rishadi Fauzi. Memperbanyak lini serang.Pergantian pemain bagi Madura United berbuah manis, Rishadi Fauzi yang pertama kali memegang bola langsung mencetak gol di penghujung babak kedua. Tepatnya, di menit ke-81. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tekenan Madura United tidak berhenti di situ untuk mencari gol kedua dan tidak ingin malu di depan 13 ribu lebih pendukungnya yang hadir langsung di stadion yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Di masa injury time, Madura United membuat suporter tuan rumah sorak sorai setelah Patrich Wanggai mencetak gol sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol Wanggai menjadi penutup pada laga ke-31.Dengan hasil ini, skuad asuhan Gomes De Oliviera meraih tiga poin. (rhm/shb)