Launching Posko 2, Pasangan Bangkalan Beriman Dengarkan Masukan Dari Masyarakat

pasangan Bangkalan Beriman

 

Bangkalan, maduranewesmedia.com- Pasangan calon Bupati Bangkalan dengan tagline Bangkalan beriman me-launching posko 2 bangkalan beriman,  talk show cabup dan cawabup mendengar. Dalam kesempatan itu paslon KH Imam Buchori Cholil dan Ir Mondir A Rofii mendengarkan masukan dari LSM, Ketua Ormas dan tokoh masyarakat terkait persoalan-persoalan yang terjadi dalam pemerintahan kabupaten Bangkalan. Semua masalah carut marutnya pemerintahan kabupaten bangkalan di sampaikan kepada pasalon yang diusung oleh PKS< Nasdem dan PKB itu.Selasa (27/2/2018) malam

Ketua tim pemenangan pasangam Bangkalan beriman, H  Abd Kadir Rofi’i. Mengatakan, dengan diresmikannya posko 2 pemenangan  paslon Bangkalan beriman ini bisa memperlancar perjuangan tim dan relawan pasangan bangkalan beriman. “Jadi kita punya 2 posko yang posko 1 di jalan RE Madtadita dan posko 2 di ring road ini. Dengan diresmikannya posko 2 ini bis mempermudah  hubungan dengan masyrakat terkait pilkada bangkalan.

Sementara itu calon Bupati Bangkalan KH imam Buchori Cholil,  menjelaskan, pihakanya  mengharapkan pelaksanaan pemiluka bangkalan berlangsung aman. “Mari kita ciptakan ketenangan,  kedamaian,  sehingga pilkada bangkalan ini menjadi pesta demokrasi yang bisa dinikmati masyarakat bangkalan,” kata Ra Imam sapaan akarabnya calon Bupayi daripasangan bangkalan beriman ini.

Ra Imam merasa kaget degan adanya peresmian posko 2 yang dikemas dengan acara talk show ini. “Sebagai calon saya agak kaget,  saya pikir akan diresmikan secara seremonial biasa,  tapi kita didaulat  untuk mendegar keluhan,  haraoan,  krtikan tata kelola pemerintah kabupatem bangkalan baik yang sudah berjalan maupun yang akan datang,” terangnya.

.Namun kata Ra Imam dirinya bersama calon wakil bupati bangkalan tetap akan bertekad jika terpilih nanti terap akan komitmen untuk membangun kabupaten Bangkalna bersama dengan kebersamaan. “Karena sehebat apapun tidak akan mampu melaksanakan pembangunan,  komitmen kami berdua, apa yang menjadi fokus dan bagaimana untuk menjadikan kabupaten yang maju dengan  yang agamis dengan kearifan lokal,  itu komitmen kami berdua.  Mendengar,  melihat dan kami akan bekerja dengan segenap kemampuan kami,” jelasnya.

Ditambahkan Ra Imam, jika dirinya nantiterpilih maka dirinya bersama wakil bupati bangkalan tetap akan Komitmen. “Kami akan mendengar kami akan inventarisir, dan akan kami laksanakan jika Allah mentadirkan jadi pemimpin kabupaten bangkalan,” katanya.

Sedangkan calon Wakil Bupati Bangkalan, Mondir A Rofi’i menytakan dirinya sipa membantu calaon Bupayti Bangkalan Imam Buchori Cholil. “Saya siap membantu ra imam,  sesuai dengan komitmen beliau,  mari kita bangun bangkalan ini bersama sama.  Seperti tagline beriman berikan semua hak rakyat,” pungkasnya. (hib/shb)

.

iklan 100x100