HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Lawyer Salah Satu Bacakades Datangi Kantor DPRD Bangkalan

Kantor DPRD Bangkalan

Bangkalan,Maduranewsmedia.Com- Advokad dan Konsultan Hukum, Zaini SH yang merupakan Lawyer  salah satu bakal calon kepala desa pada pilkades serentak tahap 2 di kecamatan Galis kabupaten Bangkalan mendatangi kantor DPRD Bangkalan. “Kedatangan kami untuk mempertanyakan  surat audensi yang kita kirim pada tanggal 13 Maret lalu terkait pengaduan dari salah satu bakal calon kepala desa, ” kata Advokat dan konsultan hukum, Zaini S.H saat mendatangi kantor DPRD Bangkalan,Jum’at (17/03/2023).

Dikatakan dia, pihaknya melayangkan surat untuk audensi  terkait dugaan ketidak netralan  panitia desa. “Kami meminta kepada tim P2KD  dan TFPKD serta bakal  calon kepala yang dinilai kurang persyaratan  administrasi nya kami tunggu di DPRD dan DPMD untuk audensi  pada haru Senin,” jelas Zaini.

Setelah dari kantor DPRD Bangkalan, kemudian lawyer Advokat dan konsultan  hukum, Zaini SH menuju ke kantor pemkab bangkalan untuk menemui Plt bupati bangkalan, Drs H Mohni.

Sementara itu Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni, mengatakan , pihaknya tidak berani memberikan keputusan karena masih akan menunggu hasil audensi, “Kami akan siap hadir dalam audensi pada Senin mendatang dan nanti kita lihat jadwal, makanya  saya tidak berani mengambil keputusan nanti setelah selesai audensi baru kita bisa mengambil keputusan yang valid,” pungkasnya (edi/shb)